Jek…. Ojek…..

 ===========>>>>

Yak!! inilah diaa…. Ojek Gendong……………………

Kenapasih ojek gendong? kenapa? padahal kan berat yak.. udah ada teknologi macem-macem tuh padahal… soalnyaaa……….. liat deh foto gambar ojek diatas padahal kapasitas untuk naik motor kan cuma buat 2 orang tapi kok malah jadi berempat yang ada kan malah bahaya jadi tidak stabil. makanya mending kalau mau ngojek jadi ojek gendong aja, udah aman banyak lagi manfaatnya.

manfaatnya apasi qaqa~~ pertama ya yang pasti daet duit dong dari ongkos si penumpang, nah lanjutannya nih kita tuh sehat lho yah itung-itung olahraga gratis brooo kan harus gendong si penumpang skalian angkat beban kan ya tuuu daripada harus bayar fitnes mahal-mahal kan ya biar berotot kaya gini nihh….. tuh siapa coba yang gamau badannya kaya gini terus dapet duit pula? iya kaaan….. hehe

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: