20 nama jadi apa yaaaa……………….

tugas dikelas nih, dikasih 20 nama gitu trs harus bisa dihafalin gitu tapi…………………….. dalam bentuk cerita gitu biar asyik dan mudah aja ngehafalnya

nih daftar nama-namanya:

1. Muhammad – Ratu

2. Isaac Newton – Gua

3. Jesus Christ – Raga

4. Buddha – Tempat

5. Confucius – Terima

6. St. Paul -Senam

7. Tsai Lun – Baju

8. Johan Gutenberg – Balapan

9. Christopher Colombus – Cemilan

10. Albert Einstein – Sesepuh

11. Louis Pasteur – Sebel

12. Galileo Galilei – Dobel

13. Aristotle – Timbel

14. Euclid – Fabel

15. Moses – Mebel

16. Charles Darwin – Nambal

17. Shih Huang Ti – Jubel

18. Augustus Caesar – Label

19. Nicolas Copernicus – Sambel

20. Antoine Laurent Lavoisier – Dapul

kelompok saya tuh bikin cerita gitu deh…. jadi begini ceritanya………………………..

dibuatlah sebuah cerita seperti ini ..

Suatu hari Muhammad tiba di bumi untuk mencari ratu. Maka ia pergi ke gua, tetapi setibanya di sana ia malah bertemu dengan Isaac Newton. Karna geramg, ia pergi mencari Jesus Christ untuk beradu raga di tempat Buddha. Tetapi Confucius tidak terima. Saat itu, St. Paul sedang senam bersama Tsai Lun menggunakan baju yang balapan pemberian dari Johan Gutenberg, dan Christoper Colonmbus menjadi cemilan untuk seorang sesepuh bernama Albert Einstein. Melihat kejadian itu, Louis Pasteur sebel. Untuk mengobati kegalauannya ia mengajak Galileo Galilei untuk makan indomie dobel, dan Aristotle makan timbel. Sembari makan, mereka dibacakan fabel oleh Euclid.  Charles Darwin si tukang nambal sekarang kerja di bengkelnya Shih Huang Ti yang isinya bejubel cewek-cewek seksi yang menggunakan baju terkenal dari label Augustus Caesar. Sementara itu Nicolas Copernicus lagi bikin sambel di dapur Antoine Laurent Lavoisier.

yap begitu deh ceritanya hehe 😀

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: