Satu Semester……..

Jadi begini nih yang saya dapat dari kelas Creativity and Innovation ini sangat banyaaakk banget sampe gabisa diutarakan pake kata-kata. Yang pasti dengan mengikuti kelas ini mebuat saya menjadi lebih kreatif karena selalu saja dalam setiap pertemuannya kita diharuskan memunculkan ide-ide baru yang banyak, out of the box! Sejujurnya saja saya kurang suka menulis namun dengan mengikuti kelas ini saya jadi suka menulis di blog dan jadi membuat saya lancar untuk menulis, dulu jika disuru menulis saja rasanya saya malasssssssss sekali, namun sekarang saya jadi semangat jika disuru untuk menulis.

Dengan kelas ini juga membuat saya membuka wawasan tentang bisnis di bidang kreatif dan teknologi. Pak Apiq sering memberi contoh kreatifitas dan inovasi di dunia teknologi dan kreatif. Karena waktu itu pernah ada guest lecture yang membahas tentang bisnis di dua bidang tersebut, wawasan saya jadi bertambah pula. Dengan adanya tugas business model yang diberikan dan SCAMPER juga membuat saya mengetahuni bagaimana cara menjalankan sebuah bisnis kemudian juga menginovasikan sebuah produk.

Terima kasiiiiiiiiih Bapak Apiq dan Kak Bayu atas bimbingan, pengetahuan-pengetahuan yang diberikan dan kesabarannya!! 😀

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

